Sunday, May 12, 2013

Kontrakan Kamar Tengah KKN KELOMPOK 16


Kontrakan Kamar Tengah KKN KELOMPOK 16
M
alam itu, malam dimana teman-teman KKN terakhir aktivitas, karena minggu pagi kitas semua sudah tidak ada kegiatan lagi. Selama hampir 2 minggu disini banyak kejadian aneh yang teman-teman rasakan dirumah kontrakan sini, sejak awal disini sampai saat itu bapak yang punya rumah tak pernah mau untuk bercerita tentang apa yang sudah terjadi dirumah itu ? dan kenapa rumah itu dikosongkan ? sejak 3 hari tinggal disitu tidak ada teman-teman banyak yang tanya tapi bapak itu engan untuk menjawabnya. Tetapi itu semua tidak meruntuhkan niat kami semua untuk tetap menyakan agar tahu cerita yang sebenarnya.
Sabtu, 13 April 2013 Pukul 19.00 setelah acara syukuran Kelompok 16 dengan warga sekitar, setelah acara itulah bapak ini mau untuk bercerita. Diawali dengan berdirinya rumah itu, rumah itu berdiri pada tahun 2006, setelah dipakai beberapa bulang bapak yang punya rumah itu meninggal dan akhirnya rumah itu tidak dipakai lagi sampai saat ini, memang angker katanya rumah ini sejak dahulu, banyak warga sekitar yang datang untuk mencari wangsit togel, dan biasanya dikamar tengah itu. Rumah itu hanya dirawat dibersihkan saja tidak pernah ditiduri oleh pemiliknya.
Banyak cerita dari teman-teman cowok kelompok 16 ini setiap malam kran itu menyala sendiri, ada suara kayak orang berjalan setiap pukul 01.00 WIB, ada juga yang tidur dikamar tengah itu paginya dia bangun sudah ada di depan gerbang rumah, sungguh aneh kejadian demi kejadian yang terjadi selama 2 minggu dirumah kontrakan itu, tapi bapak kos itu pesan agar tidak aneh-aneh pasti tempat itu juga aman, dikost putri pun juga banyak yang cerita hal tersebut, juga kejadian aneh seperti ada bayanganan setan jawa yaitu pocong.
Setelah cerita itulah teman-teman tersa lega, tetapi tidak ada yang berani tidur semalam suntuk disitu banyak yang takut, kebanyakan anak-anak tidur pagi.
Redaksi : Bayu Prasetiyo NPM : 09.1.01.07.0029. Jagul, 13 April 2013

No comments:

Post a Comment