Tuesday, May 14, 2013

fakta unik


FAKTA UNIK LOMBA MEMBACA PUISI

Rabu, 10 April 2013
Bulan April seperti kita ketahui ada satu hari yang kita ketahui yaitu hari Kartini yang jatuh tepat pada tanggal 21 April, sebagai para penerus Kartini SDN Jagul II mengadakan lomba membaca puisi, lomba di ikuti oleh kelas 3 sampai kelas 6. Lomba Membaca Puisi jatuh pada tanggal 10 April 2013 di ruang kels 3, lomba dimulai pada pukul 09.00 WIB.
Anehnya lomba ini banyak dikuti oleh anak kelas 3 dibandingkan kelas atas. Biasanya omba membaca puisi atau pelajaran membaca puisi ini adalah pelajaran yang kurang diminati oleh semua kalangan namun tidak untuk siswa siswi SDN Jagul II ini, antusiasme untuk ikut lomba membaca puisi sangat besar sekali, meskipun cara membaca dan lain-lain kurang bagus akan tetapi sudah sangat bagus sekali karena keberanian siswa untuk tampil kedepan mentalnya sudah bagus.
Perlombaan ini dijuarai oleh anak kelas 3 yang bernama Dila, juara dua dari kelas 5 yang bernama Wahyu, juara 3 dari kelas 4 yang bernama Ida. Sebenarnya ada anak dari kelas 3 lagi yang bagus akan tetapi menurut juri ada yang kurang pada dirinya, Juri mengatakan “Anak ini memiliki potensi yang bagus untuk menjadi seorang sastrawan tinggal kitanya bagaiamana mengasah kemampuan tersebut” ujar juri pada Febri anak kelas 3. Sebenarnya masih banyak lagi yang bagus, para juri pun sampaek kebngungan karena banyaknya yang minat dan yang bagus, saya sendiripun kebingungan bagaimana ini untuk memiih salah satu yang bagus.

DAFTAR 10 BESAR
No
Nama
Kelas Judul
Intonasi
Penghayatan
Ekspresi
Totalitas
1
2
3
4
1
2
3
4
1
2
3
4
1
2
3
4
1
Dila
3/ Ibu Guruku
















2
Wahyu
5/ Penari
















3
Ida
4/ Siswa
















4
Febri
3/ Lari Pagi
















5
Adam
4/ Ibu Kartini
















6
Vega
3/ Jam Baker
















7
Farel
3/ Air
















8
Ebi
5/ Guruku
















9
Rio
4/ Pahlawan
















10
Rafel
5/ Matahari

















No comments:

Post a Comment